Here are the latest updates for 26maret902@gmail.com
"mediacare" - 2 new articles
- Pemenang Anugerah Jurnalistik KPU 2009
- Hallmark Channel Cari Wanita & Pria Berbadan Super Subur untuk Wakili Indonesia di Kontes dan Reality Show THE BIGGEST LOSER ASIA
- More Recent Articles
- Search mediacare
Berikut ini adalah pemenang Anugerah Jurnalistik KPU 2009
Kategori Pemberitaan Cetak/Online:
1. Mellyan, dengan judul feature "Pemimpin Idaman" dari Aceh Feature sebagai Juara Harapan
2. Asrori S. Karni, dkk dengan judul feature "Korban Hukum Rimba Pemilu 2009" dari Gatra sebagai Juara III
3. Asrori S. Karni, dkk dengan judul feature "Benang Kusut Persiapan Pemilu" dari Gatra sebagai Juara II
4. Agus Supriyanto, dengan judul feature "Calon Anggota Legislatif, Modal Cekak Dukun Bertindak" dari Tempo sebagai Juara I
Dewan Juri: Daru Priyambodo, Maria Hartiningsih, Refly Harun
Kategori Pemberitaan Radio:
1. Budi Nahaba-VOA, judul rekaman feature "Partai Aceh" sebagai Juara Harapan
2. Fachri, Dewi, Eko Susanto-Iradio, judul rekaman feature " Bisnis Massa Bayaran Saat Kampanye Pemilu 2009: Potret Kegagalan Pendidikan Politik" sebagai Juara III
3. Yudha Satriawan- KBR 68H, judul rekaman feature "Pengerahan PNS Guru di Surakarta untuk Pemilu 2009" sebagai Juara II
4. Heriyanto-KBR 68H, judul rekaman feature "Manipulasi Pemilu di Pedalaman Kalimantan" sebagai Juara I
Dewan Juri: Arya Gunawan, Nursyawal, Syafriyadi S. Yatim
Kategori Pemberitaan TV:
1 Shanta Curanggana- Trans TV dengan judul rekaman feature "Pesta Demokrasi di Sekolah" mendapatkan Penghargaan Khusus.
2. Hendrawan Setiawan- RCTI dengan judul rekaman feature "Bukan Contreng Juga Sah" sebagai Juara III
3. TIM SCTV- SCTV dengan judul rekaman feature "Apa Yang Parpol Lakukan Untuk Mengentaskan Kemiskinan" sebagai Juara II
4. Caecilia Tiara- RCTI dengan judul rekaman feature "Adakah Namaku di DPT?" sebagai Juara I
Dewan Juri: Bekti Nugroho, Imam Wahyudi, Prof.Dr.Ir.Syamsulbahri M.S
Kategori Pemberitaan Foto:
1. Izmar Patrizki-Antara dengan kode foto (I02a) - Distribusi Logistik Pemilu di Flores Timur sebagai Juara Harapan
2. Alif Ichwan- Kompas dengan kode foto (A09h) - Calon Pemilih Muda- sebagai Juara III
3. Arie Basuki-Koran Tempo dengan kode foto (A16b) - Antri Memilih- sebagai Juara II
4. Yusuf Ahmad-Reuters dengan kode foto (Y06a)-Melintasi Sungai- sebagai Juara I
Dewan Juri: Arbain Rambey,Enny Nuraheny,Dra. Endang Sulastri, M.Si
Selamat kepada para pemenang, dan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan jurnalis dalam Anugerah Jurnalistik KPU ini. Terus berkarya untuk menghasilkan karya-karya jurnalistik lainnya yang lebih baik.
Salam,
Panitia
Catatan:
Hasil detail dari nominasi dan pemenang dapat diakses di
http://mediacenter.kpu.go.id
Hallmark Channel Cari Wanita & Pria Berbadan Super Subur untuk Wakili Indonesia di Kontes dan Reality Show
THE BIGGEST LOSER ASIA
Hallmark Channel, saluran televisi milik NBC Universal Global Networks, akan meluncurkan serial TV berformat kontes dan reality show: The Biggest Loser Asia dan sedang mencari wanita atau pria dengan obesitas untuk menjadi wakil Indonesia di serial tersebut dan berkompetisi untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya demi memperebutkan uang tunai USD 100.000, kesempatan jadi juru bicara dalam kampanye anti obesitas di Asia dan tubuh yang sehat!
The Biggest Loser Asia adalah produksi orisinil lokal pertama Hallmark bekerja sama dengan rumah produksi Imagine OmniMedia yang akan ditayangkan pertama dan eksklusif di 20 negara Asia. Serial ini adalah adaptasi dari The Biggest Loser, serial populer asal Amerika produksi NBC yang dirancang tanpa naskah dan mengubah hidup kontestan secara drastis dalam sebuah kompetisi yang menantang dan melatih para kontestan yang semuanya obesitas untuk menjalani tantangan-tantangan fisik dan mental yang sangat berat dalam rangka menurunkan berat badan. Hallmark adalah pemegang hak siar delapan musim serial ini di Asia sejak awal 2009.
Karen Johnston, Direktur Pemrograman NBC Universal Global Networks mengatakan "Saluran Hallmark identik dengan tayangan-tayangan inspiratif yang terbaik dari seluruh dunia. Seperti halnya tayangan-tayangan kami, kami ingin untuk memotivasi penonton kami untuk benar-benar menghidupkan kehidupannya, dan kami sangat senang bisa memberikan masyarakat Asia kesempatan untuk menjadi bagian dan merasakan resep dari kesuksesan para kontestan The Biggest Loser. The Biggest Loser Asia adalah kesempatan langka untuk mengubah hidup mereka selamanya."
Karen menambahkan audisi pencarian kontestan untuk seri Asia ini dilakukan di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, terbuka bagi siapa saja yang berbadan subur (dengan Indeks Masa Tubuh lebih dari 25) yang ingin dan memiliki keinginan dan daya juang kompetisi untuk mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk mengubah hidup mereka selamanya
"Di Indonesia, audisi untuk umum diadakan hari Sabtu, 8 Agustus 2009, pukul 10:00-16:00 WIB, di Fitness First Platinum Pacific Place, SCBD; pada hari Minggu, 9 Agustus 2009, pukul 10:00-13:99 WIB di tempat yang sama akan diadakan pemanggilan kedua untuk peserta yang lolos seleksi. Persyaratan dan formulir dapat dilihat di website: www.biggestloserasia.com," jelas Karen.
Selain Audisi langsung, masyarakat Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina dapat mendaftar secara online hingga 31 Agustus 2009, dengan mengisi formulir, mengupload foto dan video audisi berdurasi 4 (empat) menit melalui www.biggestloserasia.com , tambahnya.
Riaz Mehta, Presiden rumah produksi Imagine OmniMedia dan Produser Eksekutif The Biggest Loser Asia mengatakan, "Kami menawarkan kesempatan sekali dalam seumur hidup bagi para kontestan untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka secara drastis. Satu kontestan yang beruntung akan menjadi juru bicara untuk kampanye melawan obesitas di Asia dan memenangkan USD 100.000!"
Sambil menunggu tayangan The Biggest Loser Asia di akhir tahun ini, perjuangan kontestan yang seru dan berat untuk menurunkan berat badan bisa disaksikan di The Biggest Loser versi Amerika musim ke-6 di saluran Hallmark, setiap Selasa pukul 20:00 WIB. Info lebih lanjut bisa didapatkan di: www.biggestloserasia.com
www.facebook.com/biggestloserasia
http://twitter.com/tblasia.com
Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Website : www.biggestloserasia.com
Facebook : http://www.facebook.com/biggestloserasia
Twitter : http://twitter.com/tblasia
NBC Universal Global Networks Asia Pacific
Marlene Ee
Email: marlene.ee@nbcuni.com
Tel: (65) 6326 1872
Imagine OmniMedia
Nicci Elliott
Email: Nicci@thecontenderasia.com
Tel: (65) 6220 6731
Kontak Media di Indonesia:
PRfect Indonesia
Telp: 0878-858-22989, 021-28994862
E-mail: prfect.pr@gmail.com; dian@prfect.net
______________________________________________
LEMBAR FAKTA THE BIGGEST LOSER ASIA
Tentang The Biggest Loser Asia
• Kontestan - Total 30 peserta akan diseleksi untuk mengikuti acara ini.
• Persyaratan - semua pendaftar harus warga negara atau berdomisili di Asia (kecuali Jepang, Australia dan Selandia Baru); Kontestan harus berusia 18-55 tahun; obesitas/memiliki kelebihan berat badan (minimal memiliki Indeks Masa Tubuh lebih dari 25) dan semua peserta harus dapat berbahasa Inggris dengan lancar
• Hadiah Uang Tunai: USD 100.000 (sekitar Rp 1 M)
• Pendaftaran melalui Audisi Langsung:
Tanggal : 8 Agustus
Waktu : 10:00-16:00 WIB
Tempat : Fitness First Platinum Pacific Place
Persyaratan : Membawa isian formulir yang dapat didownload di www.biggestloserasia.com
Membawa foto kopi kartu identitas dan foto terbaru ukuran 10 cm x 15 cm
Datang dengan mengenakan pakaian dan sepatu olah raga.
Audisi hanya untuk pendaftar yang lolos seleksi
Tanggal : 9 Agustus
Waktu : 10:00-13:00 WIB
Tempat : Fitness First Platinum Pacific Place
• Pendaftaran melalui Online: Peserta mengisi formulir, mengupload foto dan video audisi berdurasi 4 (empat) menit melalui www.biggestloserasia.com
• Format - Versi Asia pertama dari serial asal Amerika dengan format tanpa skrip di mana para kontestan dibekali dengan keterampilan dan perlengkapan untuk menjalani perubahan fisik dalam kompetisi untuk menurunkan berat badan dengan hadiah utama uang tunai USD 100.000.
Di tiap episode berdurasi satu jam, kontestan yang terpilih akan menghadapi cobaan-cobaan nyata dan menjalani latihan fisik yang intens: workshop kesehatan, latihan rutin, tantangan/kompetisi harian, penimbangan berat badan mingguan dan interaksi antar grup. Tantangan-tantangan ini akan difokuskan untuk membantu mereka membentuk kegiatan rutin baru yang menyehatkan yang akan mengubah kebiasaan kesehatan mereka selamanya. Mereka akan dipandu oleh dua tim pelatih profesional dan tim medis dan berpengalaman untuk membantu para kontestan dengan pengetahuan dan pendampingan dalam mencapai tujuan yang dapat mengubah hidup mereka.
• Kesuksesan Global Titel The Biggest Loser - Sejak pertama kali disiarkan di Amerika tahun 2004, The Biggest Loser telah tumbuh menjadi merek kesehatan dan gaya hidup tersendiri. The Biggest Loser telah menjadi hit dunia dan disiarkan di lebih 90 negara dan diproduksi di 25 negara. Selain berbentuk serial TV populer, The Biggest Loser juga telah meluncurkan serial buku yang menjadi Buku Terlaris versi New York Times, DVD fitness yang sangat laris di pasaran, peralatan fitness, suplemen protein dan produk-produk berbasis kesehatan dan gaya hidup yang tidak terhitung jumlahnya. The Biggest Loser dikenal sebagai merek ternama tahun 2008 menurut Advertising Age's 2008 Marketing 50.
Tentang Hallmark Channel – Hidupkan, Cintai Kehidupan!
• Hallmark Channel telah menjadi saluran hiburan pilihan di Asia yang menayangkan tayangan-tayangan inspiratir yang menyentuh kehidupan dan memotivasi penonton untuk menjalani hidup yang positif. Menyajikan beragam tayangan berbahasa Inggris seputar situasi kehidupan nyata yang sangat menarik bagi wanita, Saluran Hallmark telah mencetak sukses dengan program-program inspiratif seperti The Biggest Loser dan Oprah. Menjangkau lebih dari 17 juta penonton di seluruh Asia, The Biggest Loser adalah salah satu program unggulan Hallmark Channel.
The Biggest Loser Asia – Produksi Orisinil Lokal Hallmark Channel
• Bekerja sama dengan rumah produksi The Biggest Loser Asia – Imagine OmniMedia, Saluran Hallmark akan menyiarkan serial musim pertama The Biggest Loser Asia pertama dan eksklusif di 20 negara di Asia.
Tentang Imagine OmniMedia
• Imagine OmniMedia adalah rumah produksi program realitas ternama di Asia. Program hit mereka The Contender Asia ditonton di lebih 40 negara di seluruh dunia dan menjadi program pertama yang diproduksi di Asia yang ditayangkan di jam prime time di seluruh Amerika, Eropa dan Asia. Imagine Omnimedia bekerja sama dengan produser yang dikenal secara global (seperti Mark Burnett Productions dan ShineReveille) serta mitra siar internasional untuk mengantarkan tayangan televisi yang menggugah baik untuk pasar Asia maupun internasional. Visi Imagine adalah untuk mengembangkan dan menyediakan dan menyediakan produksi pertama dan orisinil yang menggugah bagi penontonnya di seluruh dunia
More Recent Articles
Tidak ada komentar:
Posting Komentar